Gombong Online

Kumpulan artikel baru sehari-hari tentang berita dan info lengkap trend baru yang menjadi fenomena di Indonesia

Kumpulan Cerita Lucu Banget Singkat

6 Komentar


Berikut adalah beberapa kumpulan tentang humor cerita lucu banget yang singkat :
BH – cerita lucu banget
Seorang lelaki Indonesia telah disengat
kemaluannya oleh lebah saat berdoa di
dalam di kuil, lalu dia berdoa : “Ya
tuhan, hilangkan sakitnya, tetapi
kekalkan bengkaknya.

SURGA – cerita lucu banget
Seorang anak bertanya kepada Ibu
nya : “Mengapa surgaku dibawak telapak
kaki Ibu ?” Dengan tenang si Ibu
menjawab : “Kalo diantara kaki, itu
surga Bapakmu, nak!!!”.

cerita lucu banget, kumpulan cerita lucu banget, cerita lucu banget singkat

humor dan joke lucu

Ngga Berani- kumpulan cerita lucu banget bagian terakhir

Bambang : apa lo g seneng..??
Aji : ehh loo g usah bacot
Bambang : ehhh biasa dong g usah nyolot
Aji : dieem loo
Bambang : apa lo maunya apa..??
Aji : ehhh gw g ngajak ribut ya.
Bambang : dasar banci lo..!!
Aji: siapa yg banci..??
Bambang :lo..!!
Aji : lo tuh…!!!

dan akhirnya..

Aji : apa lo berani ama gw..?? hah..!!!
Bambang : enggak kok
Aji : sama gw juga ga berani ma lo…..

Tiga pria meninggal dan masuk surga.

Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Jawab lelaki pertama, “5 kali.”

“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“2 kali.”

“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“Tidak pernah.”

“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”….selanjutnya

6 thoughts on “Kumpulan Cerita Lucu Banget Singkat

  1. Hahaha
    Sumpah dh gw,smpe skt prut.

  2. banyakkan lagi dong….. ceritanya

  3. jgagagaga.,.,.lucu-lucu

  4. hahaha,,,,,, lucu nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.